Good memories ( Part 1 sec A : My lovely high school : mates, friends, partners )


Jadi, mau kasih introduction dulu nih. hehe. ceritanya bts gitu.

Image

Kenapa gw bisa nyasar ke sekolah ini ?

Intinya, dari sejak TK sampe SMP . Rumah dan sekolah selalu tetanggaan . Entah kenapa, tapi ya itu mungkin faktor kasih sayang orang tua juga u,u ❤ :’)

Gamau anaknya repot bangun kepagian buat ke sekolah karena jaraknya jauh, Gamau terjadi hal-hal yang buruk yang bisa aja menghampiri .

Dan pilihan gw untuk ngelanjutin sekolah stelah SMA , hanya 3! intinya, waktu itu , gw ngotot mau masuk sekolah Advent. hihi. So, pilihannya cuma 3 .. Salemba, Kramat Pulo, atau PRISMA. Padahal gw tinggal di daerah Bekasi. haha. Gausah dijelasin lagi, udah keliatan kalo semua pilihan yang dikasih itu jauh2 semua. Apalagi PRISMA .. udah beda pulau.

So, my lovely mommaaahh berkeputusan untuk menghasut gw masuk ke sekolah non-advent, lokasinya strategis, alias deket rumah . Dan itu SMK bukan SMA.

Pikir panjang 100 kali putar kolam renang, yaah.. karena gw orangnya suka tantangan baru. Kenapa enggak gituyaa ? haha *gaya gaya artis diwawancara*

Ga perlu cerita berbelit-belit, gw akhirnya mendaftar sebagai murid SMK jurusan Teknik Informatika di bidang Teknologi komputer dan Jaringan .

Awal-awalnya masih ragu-ragu sih . Tapi, pas udah tamat darisana, Ga nyesel kok, udah masuk SMK :’)

……

Jadi, udah nih basa-basi sekarang, giliran sesi perkenalan. hehe. Ini lah alasan2 kenapa gw bahagia dan ganyesel udah pernah di sekolah ini.

Penyebabnya adalah MEREKA .

1. ANNATHASYA CINDY LAURA DOMPAS

Image

Dia udah pernah ngedescribe gw juga di blognya dia. hehe. http://shehullo.blogspot.com

Klo bisa dibilang, dia salah satu inspirasi kenapa gw jadi pngen aja ngeblog. wkwk. Tanpa dia ketahui, gw punya blog rahasia. *rahasia kok bilang2 -_-*

Cindy itu …. (apa2an ini? tiba2 gw ngeblank, mikir panjang2 buat ngedescribe luu cinn.              apa2an? haha)

Cindy itu baik, manis budi, selalu setia, gemar tertawa, hobi ngisengin orang, jago ngecengin orang, pacaran terus sama anjing2nya, tangannya gatel kalo liat bola basket, rambutnya gapernah mau dikuncir kalo bisa emang diurai terus, gapernah potong rambut, sok imut terus sama poni cetarnya itu, warna rambutnya bule, suka kepo dan ngekepoin orang, demen banget buat gw bahagia *tsaaaaahhh, ulet, rajin, gapernah gampang putus asa, perkasa, kalo depan orang gapernah kasih tunjuk kalo dia lagi putus asa, kreatif bangeet, tomboy abiss, cerewet kalo lagi cerewet.. sebenernya masih bnyak, tapi cape banget ngetiknya weeeh -_-“

Gw pertama kali ketemu dia pas kita pertama kali pembagian kelas sementara. Kesan gw pas ngeliat dia, gileek! ini anak mirip banget sama Momo vocalist GEISHA. haha. Dan disitu gw mulai tertarik untuk ngecengin dia karena kemiripan dadakannya itu. Terus, cindy alim banget, dia cuma senyum2 manis. *cuiiih* hahahahha. Tapi dari situ, gw udah bisa ngerasain aura2 kebaikan ini anak :’)

Dan, waktu berjalan .. akhirnya kita temenan, haseeeekkk! Terus ganyangka juga ternyata pas pembagian kelas permanent. Kita sekelas lagi! dan duduk semeja. haha. disitulah mulai terlihat keisengan, keseruan dan kekocakkan dari cindy. haha. Dia emang romantis bangeet untuk dijadiin temen semeja :’)

Selanjutnya, kita sahabataaann .. ciyeee bangett ga tuh? haha. Intinya, kita deket. Kalo curhat, aku padamu, kamu padaku. Pokoknya, kita sering ngabisin waktu bareng. Gapernah berantem lagi.. sampe akhirnya, wkwkwkkw. Tibalah masa itu.. Masa PKL (Praktek Kerja Lapangan) mungkin gaasing kalo gw bilang itu masa anak magang. hehe. Kita 1 tmpat kerja lagii.. bukan cuma ber2 sih, tapi ada tmen gw 1 pasang saudara sepupu yang tak bisa dipisahkan. Mereka juga anaknya seru2 penuh kejutan haha. Nanti gw ceritain kalo masih niat ngepost 🙂

Pas PKL, kita berangkat bareng naik ompreng, pulang suntuk2an, makan sundae AW breng ato gak mcflurry nya Mc.D haha. suswiit gatuuh ? . Emang segalanya serba berdua.. wuakakak. Dan kemudian, Cindy nyerah. Dia memutuskan untuk naik motor pulang pergi kerja. Dan gw tinggal sendiri. Gw tekanin lagi, meennn.. SENDIRIAN PULANG PERGI KERJA, SLIPI-BEKASI, BEKASI-SLIPI !  hikks banget gasih ? haha *sebenernya gw sedih cin, kenapa lu tega ninggalin gw? haha* Tapi gapapa, itu mengajarkan gw untuk lebih berani dan mandiri. Emang bner2 jadi ngerasain jiwa orang2 pegawai kantoran. Dulu cuma bisa liatin orang pulang kerja, wondering gimana rasanya kerja gitu2 doang terus dapet duit. Sekarang udah ngerasain , dan oh ternyata itu toh rasanya -_-” . Berharap, kalo udah mapan nanti, gapengen cuma jadi karyawan. kapook deh hahaha.

Ada kejadian2 kocak selama gw pkl sma dia. Waktu di Busway, gw tiba2 kambuh . haha. Gaada riwayat penyakit, tapi suka parno sendiri sama keramaian, kesesesakan dan kesempitan. Malem itu, busway bner2 penuh banget. Udah biasa sih sebenernya, tapi entah knapa waktu itu gw ngerasa gabiasa aja. Apalagi kita berdua posisi berdiri, dan pas di depan gw, bapak2 gendut yang bau keringet. GATAAAHAAN BANGEET T_T

Untung ada HP dan headset, kita dengerin musik berdua, smpe gw udh gatahaan. Kejadian yang gw inget adalah, gw lompat2 haha. terus lambai2in tangan ke _______(Gw lupa namanya, ituloh yang biasanya ngatur2 di busway) wakkakakaka. Intinya ke penjaganya gitulah. Terus gw teriak2, bilang gakuaat gakuaaat. haha. Dan pas gw bangun, eh gw udh di tmpat duduk aja. wkwkkw. Smbil ngeliatin Cindy mandangin gw dgn wajah pengen ketawa, bingung, panik (eh panik gasih?) haha. Gw bersyukur banget karena waktu itu gasendiri. Mkasih Cindy :’)

Terus, kejadian kocak lainnya, ga pngen gw critain pnjang2, tapi intinya gw ngerjain dia -_-” dan sampet sekarang gw masih merasa bersalah karena keisengan gw yang udh kelewatan batas. hehe, sori yaah (Itulooh, yang bu uchi bu uchi dibawah) hahahaha.

Dan puncak dari kejadian kocak pas pkl adalah pas gw sma dia diem2an.. haha. Itu adalah warna warni persahabatan. Karena pada akhirnya kita berantem. wkwk. Sedih juga sih waktu itu, kalo inget kejadiannya. hehe. Tapi akhirnya happy ending kok, kita baikan lagi. hehe. kayak anak TK aja -_-“

Akhirnya lanjut kelas 3, kelas senior, kelas terakhir .. hehe. She’s still my bestiee 😀

Waktu gw ulang tahun pas tahun2 terakhir, dia ngasih gw kecoak. Dia itu tegaaaaa! betapa gw benci kecoak. Tapi intinya dia kreatif. Udah ngebuatin kado sebegitu rupaaa .. AKU TERHARU LOOH  haha

Image

Penuh surprise kalo sama dia .. hehe.

Sampe akhirnya gw lanjut kuliah ke Manado, yaah kita pisaah. Gabisa ketawa tak terkontrol lagi. Gabisa seru2an bareng lagi. Yah, rasa keilangan banget emang. hehe. Tapi gw bangga seneng dan bersyukur karena punya sahabat kayak Cindy..

Bakal bnyak banget yang gw post.. untuk hari ini ini dulu. (Aslii mata udah gasanggup, saya mengantuk hiiks)

Rasanya udah pnjang banget kayaknya hehehe. Stay tune yaah ! 😀

Cheers 😀

Advertisements

One thought on “Good memories ( Part 1 sec A : My lovely high school : mates, friends, partners )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s