Good memories ( Part 1 sec B : My lovely high school : mates, friends, partners )


Lanjutan yang post-an yang kemaren malem.. =D

2. Dersa, Riska, Amel, Ella, Debbie
Jadi, di kelas terakhir gw, cuma ada 7 cewe. Haha, 7 icons dong -_-  jangan-jangan disamakan . Kenapa cuma 7 orang? gatau juga alasan kenapa, tapi yang pasti itu pengalaman spesial banget. Karena, gapapa dikit cewenya, kita malah jadi lebih akrab satu sama lain. yagak? hehe. Tapi dibandingin sama kelas gw yang waktu tahun lalu, masih lebih unyu kelas tahun lalu, karena di kelas cuma ada 4 cewe. Inilah nasib kami para wanita, kalau masuk di jurusan tkj. Karena peminatnya banyak dari kaum lelaki , bukan wanita.

Dersa

Image

She is the most lovely girl from the 7 of us.. Paling feminim, paling keliatan cewe, paling bule, paling arab, paling putih, paling cantik. PALING PALING PALING hahahah

Ga bisa lupa sama ketawa badainya dia. Mungkin, kalo ngeliat Dersa sekilas pasti orangnya alu2 gimana gituh ngomongnya. Tapi kalo dia ketawa, itu yang ga biasa . Jiwa jantannya langsung keluar.

Dia paling jago make-up sama ngedit foto. Apalagi kalo ke pacarnya. Kreatifitas editannya itu semua ditumpahkan untuk cowonya. Dersa termasuk tipe cewe romantis *tsaaaahh. Tapi Der, ide lu buat ngedit2 foto untuk cowo lu, agak menginspirasi gw. muehehehe #abaikan *ini ga penting*

Dia punya bakat untuk nge”scream” juga, gini2 machoo banget nih cewe B)

Dersa jadi temen sebangku gw pas di Maxwell, semenjak debbie udah pindah. hiikks. Tapi bersyukur pernah sebangku sama Dersa. Hidup gw makin berwarna . Haseeek!. Sampe sekarang kita masih contact2an, dan pembahasan kita gajauh2 dari yang namanya “cowo” 😀

Lafyuu dersa :* ({})

RISKA

Image

Liat dari fotonya aja, ni orang pasti ceria terus kan ? huakakak. Riskaa kalo lu baca post-an , Daamaai yaa 🙂 ^^

Riska itu orangnya rame rusuuh pokoknya kalo ada dia gamungkin lu cuma bisa diem2. jadi angeen kan T_T

Suka make-up juga, seneng nyanyi lagu2 disney, tmen gw yang suka barbie *ini bukan aib cooy*, demen sama princess”, seneng banget curhat ttg gebetannya, jago nari, pembalap haha *inget kejadian jatoh dari motor depan rumah gua-_-“, suka gigit2, orangnya juga romantis, temen semejanya Cindy juga hehe 😀

Sebelum gw terbang ke Manado, belum sempet pamitan sama anak ini. hehe.

Missyoouu mbah riska ({})

Debbie,Paschalia

Image

Image

Dari ke2 foto diatas, dia di posisi paling kiri terrus. Secaraa, temen semeja gw 2 tahun!! Tapi ga genap 2 tahun deh, karena diakhir2 dia pindah 😦

Biar gimanapun itu, tetep dia pernah mengambil bagian di dunia uniknya SMA gw. *SMK maksud saya -_-“

Debbie kalo lu baru kenal secara sekilas, pasti nganggepnya orangnya serius, jaim, alim, berwibawa, dewasa abiss. Tapi pas udah kenal deket, ternyata ini orang gakalah gilaanya. haha. Seru abis lah kalo jalan ato ngbrol sama dia. Pembicaraanya random tapi make sense smuaah.

Debbie itu orangnya seneng banget becanda, jago cengin orang *skill banget di bidang ini* (gw sendiri gakuat kalo udah debbie yang ngecengin), iseng sma kejailannya 200 persen (Bayangin aja, gw 2 tahun duduk sma dia, haha. Makanya jadi keikut), Gemar main dota sma CS (gamers sejati), tmen gw kalo main the sims, suka banget design2 sesuatu dan gw akui selera dia dalam hal2 kyak gitu emang bagus :D, temen gw dikelas kalo lagi suntuk dan kita berdua nyari2 film sama drama2 korea, bahkan pas ada guru dikelas, kita ber2 berkutat dengan pelem korea di laptop tanpa rasa bersalah, banyak akalnya sama cerdas ….

Ga sempet pamitan juga sama debbeeh, tapi thankyou untuk 2 tahun ini. haha. Lu buat gw jadi orang yang agak “berani”, ga terlalu kaku, dan agak iseng. Bnyak taktik dan pelajaran yang gw ambil. haha.

Ella, Amel

Image

Ini namanya Amel .

Dia ibu negara di kelas kami. haha. Jujur meeng, gw baru kenal deket sama lu pas akhir kelas ini. Karena posisi duduk kita emang bersebrangan banget, jadi jarang ngobrol 😀

Tapi, selama 1 tahun terakhir, amel yang gw kenal orangnya baik, perhatian, tegas, berani, jago nyanyi (aslii! suaranya manis banget), pinter, loyal sma temennya, slalu membela kebenaran haha (dikira power ranger), tegar..

Oh ameliaaa …. hahaahha . Kangen jugaaaa sama ameelll u,u

Image

Yang ini namanya Ella, haha. Kalo dikelas , panggilannya mamah dedeh . Ella aku mencari damai lohyaa.. haha

Ella juga aku baru kenal deket pas 1 tahun terakhir ini. Dia temen baiknya Amel. hehe

Ella yang aku kenal orangnya, baiikk, perhatiaan, ramah, suka ketawa, suka jual2 barang online, uptodate sama korea2, temennya dimanah manah, loyal sama temen”nya, kecee daaah. haha

Aku doain semoga Ella di kuliahnya sukses, terus jadi orang sukses .. Amiiin mamah dedeh :*

Okeeeh, sampe disini dlu post an gw. haha.

Next, gw mau cerita2 soal kelas gw yang unik abis. MAXWELL family 🙂

Cheers,

Raissa 😀

Leave a Reply

